oleh

Persib Belum Kalah

Peluang emas bertubi-tubi didapatkan PBFC II di depan gawang Persib. Pertama, Sundulan Reinaldo masih bisa dihalau Vladimir Vujovic, kemudian bola muntah disambar Rival Lastori masih bisa disapu pemain Persib, dan bola liar yang kembali disambar Reinaldo hanya membentur tiang gawang.

Para pemain Persib tampak kesulitan untuk keluar dari tekanan yang diberikan tim tuan rumah. Serangan gencar terus dilakukan PBFC II baik dari sisi sayap maupun tengah.

Namun ancaman tetap diberikan Persib. Salah satunya lewat tendangan keras Atep dari luar kotak penalti. Tapi bola hasil tendangannya mampu ditepis Wawan Hendrawan.

Hingga akhirnya, bola sepak pojok Febri berhasil disundul Vujovic yang berhasil membobol gawang PBFC II pada menit ke-44, yang mengubah skor menjadi 1-1. Ini juga menjadi gol pertama yang bersarang di gawang PBFC II sepanjang Piala Presiden, jika pertandingan berlangsung dalam waktu 2×45 menit.

Pertandingan pun semakin berjalan menarik. PBFC II pun tetap melakukan serangan di sisa waktu yang ada. Tapi skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Persib mencoba tampil lebih agresif. Beberapa ancaman mampu mereka berikan ke gawang PBFC II. Tendangan Dedi Kusnandar dari dalam kotak penalti masih melenceng jauh dari gawang.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga