oleh

Ciptakan Kebersamaan dan Hidup Sehat

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Mewujudkan rasa kebersamaan antar warga Harian Umum Jabar Ekspres (Jawa Pos Grup) ditandai dengan program Bandungku Bersih bersama warga kelurahan Dago, Kecamatan Ciblong Kota Bandung. Kegiatan tersebut juga merupakan program kerjasama dengan Pemerintah Kota Bandung.

Antusiasme warga di RW 12 dan sekitarnya dalam menyambut acara memang terlihat sangat baik. Hal ini ditunjukan dengan semangat kebersamaan, kekompakan warga dalam bergotong royong membersihkan  saluran air, gerakan pungut sampah, dan membersihkan lingkungan nasing-masing.

Lurah Dago Slamet Supriyanto yang berkesempatan hadir merasa bangga dengan kiprah Jabar Ekspres. Sebab kata dia, selain menyajikan informasi media seperti Jabar Ekspres membantu juga dalam program pemerintah Kota Bandung.

”Saya sangat berterima kasih kepada Jabar Ekspres yang telah menggelar acara di Kelurahan Dago ini,” kata Slamet ketika ditemui dilokasi acara.

Dirinya menilai acara yang digagas tersebut banyak sekali memberikan manfaat untuk warga. Salahsatunya kata Slamet, membangun rasa kebersamaan, menciptakan hidup sehat, dan menggalakan terus hidup bersih dilingkungannya masing-masing.

“Jadi saya harap acara ini harus sering diadakan karena warga sendiri terlihat senang dan bahagia,” ucap Slamet.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga