oleh

Bangun Romantisme di Tanah Suci

SETELAH merayakan ulang tahun bersama. Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kemarin (19/2) bertolak ke tanah suci. Pasangan yang mengucap janji suci pada 17 Oktober 2014 itu menunaikan ibadah umrah.

Tak hanya berdua, Raffi dan Nagita mengajak serta buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad yang baru genap berusia 2 tahun pada 15 Agustus mendatang. ”Alhamdulillah, bisa menunaikan ibadah umrah,” ujar Raffi Ahmad di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten (19/2).

Baca Juga:  Catat! Ini 8 Titik di Kota Bandung yang Akan Dilakukan Penyekatan Cekpoin Jelang Mudik

Raffi mengatakan, keberangkatan ke tanah suci bersama istri dan putranya merupakan salah satu bentuk syukur atas kesehatan dan rezeki pada dirinya dan keluarganya yang telah melewati kebersamaan di tengah beragam isu yang sempat mewarnai karirnya. ”Dalam rangka ulang tahun memang,” ujarnya.

Ya, selama meniti karir di dunia hiburan. Pria kelahiran Bandung, Jawa Barat 17 Februari 1987 tak luput dari beragam isu yang menyudutkan pernikahannya dengan Nagita yang juga teman masa kecilnya itu.

Baca Juga:  Lee Kwang Soo Mundur dari "Running Man"

Salah satunya perselingkuhan dengan Ayu Ting Ting. Pemain film Get Married 3 dikabarkan menjalin asmara dengan pelantun tembang Alamat Palsu. Itu setelah beredar tiket satu pesawat antara Raffi dan Ayu ke luar negeri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga