Febri-Zola Resmi Dipanggil Timnas

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla resmi memanggil 25 nama pemain di seleksi tahap pertama yang berlangsung di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci.

Seleksi tahap pertama mulai 21 hingga 23 Februari mendatang. Luis Milla mengatakan, hal pertama yang dia lakukan setelah memanggil 25 pemain ini adalah mengenal mereka lebih dalam, baik dari sisi permainan maupun personal.

”Saya harus memperkenalkan kewajiban dan peraturan tim nasional, tentunya dengan bantuan federasi. Terkait menu latihan, aktivitas akan lebih banyak dengan bola untuk mengenal pemain lebih baik,” kata Luis Milla dilansir halaman resmi PSSI.

Sementara itu, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku, bangga Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh dipanggil mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-22. Febri dan Gian Zola masuk dalam daftar 25 nama pemain pilihan pelatih asal Spanyol, Luis Milla.

Umuh mengungkapkan Febri dan Zola pantas dipanggil ke Timnas Indonesia U-22. Sebab, perkembangan kedua pemain muda tersebut cukup pesat selama memperkuat tim berjuluk Maung Bandung itu.

”Saya bangga ada dua pemain muda kami yang dipanggil seleksi ke timnas. Perkembangan keduanya pesat sekali, terutama Febri,” ujar Umuh di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, kemarin (17/2).

Umuh berharap, baik Febri maupun Zola bisa memperlihatkan penampilan yang memuaskan bagi pelatih Timnas Indonesia U-22. Dengan begitu, kehadiran keduanya akan membuat bangga Persib.

”Saya sendiri akan berpesan dan memberi motivasi. Saya akan memberikan dukungan untuk mereka agar penampilannya semakin bagus,” kata Umuh.

Kendati memberikan dukungan kepada Febri dan Gian Zola, Umuh berharap tim pelatih Timnas Indonesia U-22 mau memberikan kelonggaran dengan melepas pemain yang tenaganya dibutuhkan oleh klub. ”Ya, kalau bisa ada kebijakan ketika dibutuhkan klub bisa dipinjam dulu. Itu pun kalau bisa,” tutur Umuh.

Di bagian lain, Gelandang Persib Bandung Febri Hariyadi kini tengah menjadi sorotan setelah permainan apiknya bersama skuad Maung Bandung sejak musim lalu.

Kini Febri menjadi salah satu pemain yang diincar lawan Persib Bandung saat bertanding, meski begitu pemain bernomor punggung 13 itu enggan mengganti cara bermainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan