oleh

Berharap Kepercayaan Pelatih

bandungekspres.co.id, Bandung – Dari tiga penjaga gawang Persib Bandung, baru I Made Wirawan dan Muhammad Nasir yang baru diberikan kesempatan tampil di Piala Presiden 2017. Sementara Imam Arif Fadilah belum mendapatkan jam terbang selama turnamen pramusim ini.

Kendati demikian, Imam tak pernah punya keinginan untuk mendesak pelatih agar diturunkan dalam laga. Namun andaikata dipercaya turun lawan Persela Lamongan, Jumat (17/2) nanti, dia ogah mengecewakan pelatih.

”Kalau daya ditunjuk saya siap memberikan yang terbaik. Tapi dari dulu kalau saya tidak diberikan kesempatan main saya tidak pernah meminta pelatih untuk menurukan saya,”  ujar Imam, di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, kemarin (15/2).

Dia paham betul, pelatih lebih jago soal merancang komposisi yang pas untuk diturunkan dalam laga nanti. Karena itu, Imam memilih menunjukkan kesungguhan saja dalam latihan.

Soal Persela, Iman menilai bukan tim yang ecek-ecek. Mantan kiper Barito Putra ini pun penah meladeni Persela di Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 lalu.

Apalagi, kata dia, tim asuhan Heri Kiswanto juga kini dihuni oleh beberapa pemain yang pernah memperkuat Maung Bandung seperti Eka Ramdani, Samsul Arif dan Agung M Pribadi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga