Penampilan Aguero Bikin Puas

bandungekspres.co.id, BOURNEMOUTH – Sergio Aguero masih mampu membuat manager Manchester City, Pep Guardiola bangga dengan permainannya. Gabriel Jesus yang cedera saat melawan Bournemouth di Stadion Dean Court, Selasa (14/2) menjadi kesempatan baik bagi Aguero.

Aguero akhirnya turun dari bangku cadangan setelah tiga kali Guardiola tidak menggunakannya dan akhirnya bisa membantu City menang 2-0 atas Bournemouth.  ”Saya senang untuk Aguero. Untuk cara dia bermain, bagaimana dia mencoba, dan saya pikir dia mencetak gol dan itu banyak membantu kami,” kata Guardiola usai pertandingan dikutip dari ESPN, Selasa (14/2).

Guardiola memastikan Aguero tidak bermain dalan beberapa pertandingan terakhir karena tiga orang pemain lainnya yang menakjubkan. Menurutnya, Jesus luar biasa dalam kinerjanya, begitupun juga dengan Leroy Sane dan Raheem Sterling.

Untuk melanjutkan perjalanan City dalam laga Liga Champions dan Liga Primer Inggris, Guardiola merasa kontribusi Aguero juga penting bagi tim.”Saya sangat, sangat senang dengan hasil, yang merupakan kasil dari kinerja,” ujar Guardiola.

Guardiola menyatakan, dirinya mengetahui melawan Bournemouth juga sama sulitnya saat menghadapi Liverpool dan Arsenal. Dia juga senang dengan peermainan Sane yang sangat membantu City untuk menghadapi Bournemouth.

”Orang-orang mengatakan bahwa hanya ada satu pemain yang datang di bursa transfer musim dingin. Tapi sejak laga melawan Arsenal, ada sesuatu yang tiba-tiba menyala dalam dirinya,” tutur pelatih berkepala plontos itu.

”Ia menunjukkan kami banyak hal. Ia sangat cepat dan intensitasnya juga sangat membantu kami. Saya sangat senang dalam beberapa tahun ke depan ManCity punya pemain sepertinya.”

Kemenangan tersebut mendongkrak City ke posisi kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan mengemas nilai 52. The Citizens terpaut delapan poin dari Chelsea yang berada di puncak.

Hasil positif yang diraih ManCity memakan korban. Gabriel Jesus menderita cedera engkel dan kini masih menunggu pemeriksaan lebih lanjut. (espn/rep/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan