Tawaran Pemain Asing Ditutup

bandungekspres.co.id,  BANDUNG – Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman masih menunggu kedatangan pemain asing Mirko Livaja dan Willie Overtoom. Jika kedua pemain tersebut jadi datang ke Bandung, dipastikan perburuan pemain asing untuk musim 2017 ini, ditutup.

Karenanya, seperti dilansir laman klub, Djadjang sudah tidak menerima tawaran atau pelamar pemain asing untuk bergabung dengan Persib. Saat ini, lebih dari 10 pemain dan juga agen menghubungi dan menawarkan jasa kepadanya.

Terkait dua pemain asing yang akan didatangkan Persib, Djadjang menyebutkan meskipun enggan diseleksi, namun tetap pihaknya akan memantau terlebih dahulu kualitas keduanya. Tidak perlu lama menurutnya untuk melihat bagus atau tidaknya seorang pemain, tiga pertandingan cukup sampai ada keputusan diterima atau tidak.

”Kalau keduanya bagus, tinggal menunggu regulasi seperti apa. Walaupun Overtoom tidak mau seleksi, tapi saya rencanakan akan memantaunya cukup tiga pertandingan, mungkin Piala Presiden, atau pertandingan lainnya,” kata Djadjang, Kamis (9/02).

Djadjang mengaku, meskipun saat ini masih menunggu keduanya, namun belum mengetahui kapan pastinya mereka datang ke Bandung. Informasi yang didapatkannya, mereka masih mengurus visa untuk datang ke Indonesia.

”Sampai saat ini belum ada perkembangan. Saya dengar Mirko masih mengurus visa, malah informasi yang saya dapat Overtoom yang akan lebih duluan datang. Kami tunggu saja semoga cepat datang,”  ungkapnya. (sib/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan