oleh

Aher: Bandung Ekspres Semakin Cerdas Mendidik

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Harian Umum Bandung Ekspres di usianya ke-8 mendapat ucapan selamat dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Ditemui di Gedung Sate, Kang Aher -sapaan Ahmad Heryawan- menyampaikan kepada Bandung Eskspres bahwa sebagai media selama ini keberadaannya sangat membantu dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Orang nomor satu di Jabar ini mengungkapkan, di tengah ketatnya persaingan industri media, Bandung Ekspres di bawah naungan Jawa Pos Group semakin eksis dan berkembang dengan memberikan sajian berita-berita yang inovatif, segar dan mendidik.

”Sajiannya sudah sangat baik, ada kritik yang bersifat membangun, ada informasi kemajuan pembangunan. Itu kan yang seharusnya disajikan media,” jelas Aher.

Dengan begitu, lanjut dia, pemberitaan-pemberitaan yang disajikan seimbang sangat penting. Sehingga dapat mendidik masyarakat dan memotivasi pemerintahan untuk meningkatkan kinerjanya.

Aher memamaparkan, pemberitaan yang edukatif dengan penyajian informasi yang benar saat ini sangat diperlukan. Sebab kebutuhan informasi bagi masyarakat saat ini sangat penting.

Dengan begitu, pemerintahpun menjadi cerdas, sehingga mengetahui kewajibannya untuk berusaha sekuat tenaga dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Disinggung mengenai penyajian pemberitaan yang ditayangkan Bandung Ekspres, Heryawan mengakui bahwa selama ini berita yang disajikan sudah baik dan seimbang. Bahkan meskipun ada kritikan masih dalam batas kewajaran dan bersifat membangun.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga