Hadang Dendam Mantan

”Lawan pertama kita PSM, ya dengan banyaknya pemain berpengalaman bergabung di sana, bukan berarti kami harus takut, tapi waspada harus karena Makassar banyak pemain berpengalaman itu,” tutur Atep.

Menurut pemain yang memasuki musim kesembilan musim ini bersama Persib, timnya tak usah silau dengan banyaknya rekrutan baru nan berkualitas yang didatangkan Juku Eja –julukan PSM. Persib juga lambat laun mendaratkan pemain bidikannya membuat skuad menjadi komplit.

”Kita juga tim besar kita harus punya rasa percaya diri lebih tinggi,” ulasnya.

Alih-alih orang membicarakan laga klasik dan paling ditunggu melawan PSM, Atep justru mewaspadai kedatangan Persela Lamongan. Bermodalkan skuad lama dengan polesan Herry Kiswanto, Laskar Joko Tingkir mendaratkan tiga mantan Persib. Di antaranya Eka Ramdani, M Agung Pribadi dan Samsul Arif.

”Banyak pemain jebolan dari Persib yang ingin menunjukkan bahwa salah melepas mereka,” ulas dia lagi.

Lawan terakhir Persiba Balikpapan adalah tim yan terdengar adem ayem soal perekrutan pemain. Namun mereka berhasil menggaet pelatih berpengalaman Timo Scheunemann. Sebelumnya Beruang Madu mengamankan tanda tangan mesin gol Mitra Kukar Marlon da Silva.

Torehannya bersama klub terdahulu, tak bisa dianggap sepele, Marlon cetak dua gol ke gawang Persib dari tiga kali pertemuannya. Masing-masing di turnamen Piala Bhayangkara dan turnamen jangka panjang Indonesian Soccer Championship (ISC) A 2016. Uniknya Marlon sukses jebol gawang Persib ketika dia bermain di hadapan Bobotoh (kandang Persib).

”Persiba kurang terlalu terdengar bursa transfer ataupun materi pemain, tapi itu dia Persiba tim cukup baik, apalagi ketika berhadapan dengan kita selalu menyulitkan,” pungkasnya. (epr/JPG/smm/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan