Man United Sulit Tembus 4 Besar

bandungekspres.co.id, MANCHESTER United pelan tapi pasti memperlihatkan performa yang menanjak. Sekarang mereka melewati 13 laga Premier League tak terkalahkan, atau 17 laga di semua kompetisi.

Mereka diyakini bisa menembus empat besar mengetahui jarak poin dengan posisi keempat hanyalah empat poin.

Menarik ketika, legenda tim, Rio Ferdinand, angkat bicara terkait hal ini. Menurutnya, ada tiga nama yang harus bisa konsisten dan terus memberikan performa apik demi target yang diinginkan.

”Banyak pemain hebat yang mereka datangkan. Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic yang sangat fenomenal, hingga Henrikh Mkhitaryan yang mulai memperlihatkan kapasitas terbaik,” ujarnya kepada Express.

”Tiga pemain ini bisa membuat klub maju ke tempat yang lebih baik, tapi jelas harus ada kerja keras di dalamnya. Man United butuh finis empat besar musim ini dan itu sangat sulit. Kondisi sekarang sangat ketat dan mereka harus bertarung dengan Liverpool dan Manchester City,” tambah dia.

Ferdinand menganggap masalah Man United masih terlihat meski mereka tak kalah selama 17 laga di semua kompetisi.

”Saya berharap mereka finis empat besar walau tiu sangat sulit. Mereka boleh tak terkalahkan 17 laga, tapi sangat sering meraih hasil imbang. Saya akan lebih memilih kalah beberapa, dan kemudian menang demi poin. Seri adalah hasil yang membuat frustrasi,” pungkas dia. (rap/JPG/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan