Nomor Punggung 25 Kembali Bertuan

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Lama tak bertuan nomor punggung 25 Persib dipastikan akan kembali terpakai. Nomor yang terakhir dikenakan Isnan Ali pada musim 2010/2011 itu akan tersemat di punggung kiper baru, Maung Bandung, Imam Arief Fadillah.

Pemain yang didatangkan dari Barito Putera ini mengatakan nomor tersebut sudah lama dipakainya. Bahkan saat berseragam Persib junior, dia sudah menggunakan nomor punggung 25. Nomor itu pun dirasa nyaman olehnya.

”Tidak tahu ingin saja, sudah nyaman. Mudah-mudahan kasih aura positif untuk saya dan tim ini,” kata Imam di Mess Persib, kemarin (20/1).

Imam mengaku selain 25, angka lain yang dipakai adalah 30 termasuk saat tampil bersama Barito Putera kemarin.

”Kemarin karena 25 sudah ada yang pakai di Barito. Kebetulan sekarang kosong, jadi mau pakai 25 saja,” ucap pemain asal Cicadas, Kota Bandung ini.

Natshir juga mengaku tak getar untuk bersaing dengan dua kiper lainnya yakni I Made Wirawan dan yang baru didatangkan Imam Arief Fadillah untuk memperebutkan jatah temoat utama di tubuh skuat tim.

Penjaga gawang yang akrab disapa Deden ini pun bertekad menunjukan penampilan terbaiknya, karena menurutnya semua keputusan ada ditangan sang pelatih, Djajang Nurjaman.

”Yang penting beri yang terbaik di latihan, balik lagi ke pelatih siapa yang mau main,” kata Deden di belum lama ini di mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Selain itu, pemain berusia 24 tahun ini juga mengungkapkan penilainnya terkait komposisi tim saat ini setelah perombakan besar-besaran dilakukan.

Meski banyak pemain yang datang dan pergi, Deden berharap tim Maung Bandung akan tetap menjadi yang terbaik di musim kompetisi musim 2017 yang akan dihadapi nanti.

”Komposisi pemain sekarang memang belum komplit, tapi banyak pemain muda bagus dengan latihan bareng beberapa hari antusias luar biasa mungkin ini awal kedepan lebih baik,” pungkasnya (bob/fd/sib/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan