Persib Latihan ke Tasikmalaya

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Persib memboyong sebanyak 17 pemainnya ke Tasikmalaya. Maung Bandung direncanakan akan melakoni pertandingan persahabatan dengan Priangan United di Stadion Galuh Ciamis, hari ini (21/01).

Tim berangkat dari Bandung, kemarin dan menginap di Tasikmalaya. Sebelumnya, asisten pelatih PERSIB, Herrie Setyawan, mengungkapkan Maung Bandung ke Tasikmalaya, tidak untuk uji tanding namun hanya sekadar latih tanding.

Herrie menjelaskan, dalam program latihan yang telah disusun bersama Djadjang Nurdjaman memang akan diselingi dengan games, baik internal ataupun melawan tim lain. Begitu juga dengan latihan di Tasik tersebut. Direncanakan PERSIB akan berlatih tanding dengan klub lokal asal Tasikmalaya, Priangan United.

”Kita sudah sepakat dengan Pak Djadjang bahwa uji tanding itu ada di minggu keempat. Untuk hari Sabtu ini memang mau ke Tasik, program latihan kita bawa ke sana tapi main kita lakukan di Ciamis,” tegas Herrie seraya menjelaskan Maung Bandung bertolak ke Ciamis pada Jumat siang.

Sementara terkait menu latihan di Lapangan Sepakbola Lodaya Bandung, menurut Herrie lebih difokuskan kepada daya tahan fisik dari Atep dkk.  ”Latihan tadi masih di aerobik endurance. Diselingi game sedikit dan koordinasi antar pemain,” katanya.

Dia menilai, daya tahan para penggawanya tidak terlalu mengecawakan. Tim Maung Bandung berada di level menengah ke atas.  ”Jadi untuk mengejar sesuai dengan program yang kita inginkan tidak akan sulit. Apalagi kemarin kita lakukan interval training, dari situ kita tahu kondisi fisik mereka,” pungkasnya.  (sib/bbs/ign)

PEMAIN DIBAWA KE CIAMIS

Penjaga gawang : I Made Wirawan, Muhammad Natshir dan Imam Arief Fadillah.

Belakang : Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Sugiyanto, Henhen Herdiana.

Gelandang : Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, Ahmad Subagja Baasith, Gian Zola.

Penyerang : Atep, Tantan, Febri Hariyadi, Matsunaga Shohei, Angga Febryanto.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan