Persib Tarik Dua Pemain Diklat

bandungekspres.co.id, Bandung – Persib Persib kembali menambah pemain promosi dari Diklat Persib. Kedua pemain junior tersebut adalah Henhen Herdiana dan Angga Febrianto.

Asisten pelatih Persib Herrie Setyawan menyatakan, keputusan menambah pemain promosi dari Diklat Persib ini tak lain sebagai langkah antisipasi apabila regulasi perihal perekrutan pemain U-23 diresmikan pada kompetisi 2017 ini.

”Lokal kita tambah dua orang dari Diklat, yaitu Henhen sama Angga untuk antisipasi sebagai melengkapi kuota dari regulasi,” kata Herrie, kemari.

Menurut Herrie, kedua pemain promosi ini berbeda dari tiga personel Diklat Persib yang sudah bergabung lebih dulu. Nantinya, Henhen dan Angga masih akan menjalani trial terlebih dahulu.

”Dua pemain ini juga trial, masih ada kemungkinan untuk diganti, kalau ternyata tidak sesuai ekspetasi ya tetap memungkinkan cari lagi yang baru,” ungkapnya.

Herrie menegaskan, pemanggilan dua pemain Diklat Persib ini merupakan arahan dari pelatih Djadjang Nurdjaman, yang memang sudah mengetahui persis karakter permainan Angga dan Henhen. Mereka diketahui pernah diboyong untuk melakoni laga persahabatan melawan Persijap Jepara lalu.

Bukan hanya dari kualitas permainan dan sudah pernah dijajaki, namun Herrie juga menyebutkan posisi kedua pemain Diklat Persib itu juga sesuai dengan kebutuhan skuat Maung Bandung. Di mana Henhen bakal diproyeksikan sebagai bek sayap, dan Angga menempati lini depan.

”Kita sudah koordinasi sama Pak Djadjang kalau kita cari di depan dan wing back, dan apalagi dua anak itu pak Djadjang udah lihat waktu di Jepara,” ungkapnya. (asb/bbs/rie)

Tinggalkan Balasan