Relawan Deklarasi Dukung Ajay-Ngatiyana

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Sekitar seribu relawan pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna dan Ngatiyana mengikuti Apel Siaga Relawan Jayana Center, kegiatan tersebut berlangsung di Alun-Alun Kota Cimahi Jalan Amir Mahmud, kemarin (15/1).

Dalam kegiatan apel yang dirangkai dengan pembacaan ikrar untuk memenangan Paslon Ajay-Ngatiyana juga dilakukan sosialisasi Pilkada 2017, simulasi  pencoblosan menggunakan spanduk ukuran besar yang bergambar Paslon Ajay-Ngatiyana oleh mantaan Sekda Kota Cimahi.

Relawan yang tergabung dalam Jayana Center tampak antusias dan semangat dalam memenangkan pasangan calon yang diusung PDIP, PAN, PKB dan PPP serta di dukung oleh Hanura dan Perindo.

Ajay mengaku salut dengan semangat yang diperlihatkan para relawannya tersebut.  ”Saya sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para relawan atas kekompakan dan kebulatan tekad mereka untuk memenangkan paslon nomor 3. Dan tentu ini menjadi semangat buat kami,” jelasnya.

Banyaknya dukuangan yang diberikan, Ajay mengaku hal itu menambah optimismenya untuk memenangkan Pilkada yang akan dilaksanakan 15 Februari 2017 mendatang. Untuk diketahui sebelumnya Ajay-Ngatiana mendapat dukungan dari 6 serikat buruh yang ada di Kota Cimahi serta para sesepuh dan para Alim Ulama.

”Itu menjadi spirit kami untuk menjaga semuanya, seperti harapan-harapan mereka. Kami paslon nomor 3 siap menjalankan apa yang diamanatkan warga Cimahi,” sambungnya.

Lebih jauh dikatakan Ajay, pihaknya sejak awal sudah konsisten untuk memperbaiki semua sektor di Kota Cimahi.  ”Cimahi itu ibarat benang kusut, kita urai satu-satu, di antaranya sektor pendidikan, kesehatan, pengangguran, birokrasi yang begitu rumit, dan lainnya,” pungkasnya. (bun/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan