Saan Motivasi Kader Nasdem

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasdem terus tekankan para kader dan simpatisan Nasdem Kota Cimahi untuk memenangkan pasangan calon nomor urut satu Atty Suharti – Achmad Zulkarnain. Tercatat, hanya 32 hari menuju hari pencoblosan di Pilkada Cimahi.

”Lebih baik lelah kurang tidur selama 32 hari daripada kelak menyesal selama 5 tahun,” ungkap Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustofa, di Jalan H Haris Kelurahan Baros Kecamatan Cimahi Tengah, kemarin (12/1).

Selain mendampingi Ketua Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (OKK) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Nasdem, memastikan bahwa para kader dan simpatisan Nasdem Kota Cimahi ridak surut semangatnya . Teruta,a dalam memperjuangkan kemenangan pasangan calon yang diusung PKS, Golkar dan Nasdem ini.

Keinginan Cimahi mempunyai Kepala daerah yang selalu berbuat yang terbaik bagi masyarakat Cimahi, membuat dirinya mengintruksikan agar para kader dan simpatisan untuk langsung terjun  bekerja keras dalam meyakinkan masyarakat agar tetap memilih pasangan nomor satu.

Sebagai bentuk dukungan yang serius dari Nasdem, lanjutnya, ketua OKK DPP Nasdem dan ketua DPD Nasdem Cimahi untuk mengutus sekjen DPW Nasdem Jawa Barat memantau langsung setiap hari di Kora Cimahi. ”Saya izinkan Sekretaris Jendral (Sekjen) Nasdem Jawa Barat, berada di Cimahi untuk memantau langsung,” jelasnya.

Selain itu, untuk pengawasan ia mengaku, pihaknya sudah melakukan pelatihan bagi saksi-saksi yang akan diterjunkan di tiap tempat pemungutan suara (TPS). Saksi yang diturunkan tersebut dari tingkat DPC dan DPD. ”Intinya kita akan terus berjuang hingga waktu pencoblosan 15 Februari mendatang,” tegasnya.

Disaat yang sama, Ketua DPD Nasdem Cimahi Muchlisin menambahkan, dengan sisa waktu 32 hari menuju pencoblosan, pihaknya menargetkan 312 Rukun Warga (RW) yang siap mendukung pasangan Atty-Azul. ”Kita sudah mengambil 174 RW. Sisanya sekitar 132 Rw akan kita selesaikan dalam 32 hari ini,” ungkapnya.

Mendapat dukungan yang sangat tinggi ini, Calon Wakil Walikota Cimahi Achmad Zulkarnain menambah kepercayaan dirinya semakin tinggi. ”Saya sangat berterimakasih sekali atas dukungan yang telah diberikan Nasdem kepada kami. Tentunya, saya akan berupaya menjalankan amanah untuk senantiasa mengedepankan kepentingan masyarakat,” pungkasnya. (bun/nit)

Tinggalkan Balasan