Mantan Dewan Dukung Azul

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cimahi periode 2009-2014  Dedi Kurnaedi menyatakan, dukungannya kepada calon wakil Wali Kota Cimahi Achmad Zulkarnain. Dia langsung bersilaturahmi ke kediaman Azul – sapaan akrab –  di Kelurahan Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, kemarin (12/1).

Dukungan tersebut, Dedi sampaikan di hadapan warga yang berkumpul di halaman rumahnya. Dedi mengaku sangat mengenal baik Azul. ”Kang Azul ini sahabat baik saya, rekan kerja di DPRD Cimahi. Saya tau kiprahnya untuk masyarakat. Pengetahuan tentang Kota Cimahi dan ide-idenya  sangat bagus. Jadi saya kira Kang Azul ini sangat pantas memimpin Cimahi” jelas Dedi.

Tidak hanya memberikan dukungan kepada pasangan Atty-Azul, Dedi juga mengajak para warga untuk memilih pasangan nomor urut satu tersebut di Pilkada Cimahi nanti. ”Ibu-ibu, bapak-bapak jangan ragu untuk memilih nomor satu. RW kita telah banyak dibantu,” ajaknya.

Dia mencontohkan, seperti jalan sekitar sudah bagus dengan dipasangi paving blok. Warga yang rumahnya rusak di bantu melalui program bedah rumah. Lampu penerangan sudah terpasang caang di gang-gang. ”Apalagi sekarang ada Kang Azul yang sangat mampu untuk membawa Cimahi semakin baik,” ucapnya.

Salah satu warga penerima bantuan program bedah rumah Endang Lestari, 36, menyampaikan ucapan terimakasihnya karena telah membantu memperbaiki rumahnya. ”Hatur nuhun bu Atty. Hatur nuhun Kang Azul sudah memperbaiki rumah saya. Sekarang jadi nyaman. Mudah-mudah kang Azul banyak rizkinya. Mudah-mudahan nomor satu menang,” harapnya.

Achmad Zulkarnain menyampaikan terimakasih kepada tokoh masyarakat dan warga yang hadir ketika itu. ”Saya ucapkan terimakasih kepada bapak ibu yang hadir hari ini dan juga mau mendukung pasangan Atty-Azul. Saya tidak akan menyia-nyiakan dukungan ini,” balasnya.

Selain itu, Azul akan merealisasikan program subsidi gas dan peningkatan insentif bagi posyandu. ”Insya Allah kalau nomor 1 menang kita akan realisasikan program subsidi gas,” tegasnya.

Rencananyam setiap keluarga akan mendapat bantuan gas untuk memasak setiap bulan sepanjang tahun. Serta akan mendapatkan kenaikan insentif bagi Posyandu. (bun/nit).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan