Tetap Optimis Atty – Azul Menang

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Untuk membangkitkan semangat para relawan, tim pasangan Atty Suharti-Achmad Zulkarnain mengadakan konsolidasi dengan semua element masyarakat. Terutama para relawan dan para simpatisan serta sebagian anggota partai pengusung.

Menurut seketaris tim pemenangan Angi Permana, konsolidasi ini diadakan untuk membangun kembali semangat relawan. Di mana perjuangan dalam penggalangan suara tidak berhenti hanya karena ada masalah dengan yang menimpa. ”Ibu (Atty, red) berpesan untuk tetap terus berjuang dalam memenangkan pasangan nomor satu,” kata Angi usai menghadiri acara di toko Rabani jalan Amir Machmud Cimahi, kemarin (5/1).

Dijelaskannya, konsolidasi ini juga bertujuan untuk memberikan pemahaman agar pasangan nomor urut satu ini tetap eksis. Pihaknya ingin pasangan yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partau Nasdem berharap sosialisasikan lebih massif lagi. ”Pasangan Pilkada ini ada tiga pasangan calon yang menjadi peserta pemilu di pemilihan kepala daerah Kota Cimahi. Diharapkan bisa makin masif,” ujarnya.

Relawan ini, jelas Angi, merupakan orang orang yang mempunyai simpati dan ikatan secara emosional. Terutama emosional komunikasi yang dibangun oleh Atty Suharti. Sehingga ia berharap para relawan ini bisa berkomunikasi lebih baik dengan masyarakat untuk menggalang suara.

”Kita memakai tool sosialisasi pada kader agar mereka lebih percaya diri dan lebih baik dalam komunikasi,” jelasnya.

Agar pembangunan yang sudah ada terus berkelanjutan, Angi mengingatkan, agar masyarakat tidak golput. Hal ini diberikan kepada para pemilik hak suara terutama para kader, relawan dan simpatisan. Serta tetap pada pendiriannya untuk memilih calon nomor satu.

Karena dirinya merasa orang yang paling mungkin untuk melanjutkan program-program yang telah dibangun pondasi oleh Atty Suharti. ”Saya rasa Azul orang yang pas untuk melanjutkan pembangunan dan saya khawatir ada spice terputus atau alur jeda jika yang lain yang terpilih,” pungkasnya. (bun/nit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan