Arie Untung & Fenita Arie Miliki Quality Time Bersama

KELUARGA Arie Untung dan Fenita terpilih menjadi Keluarga Terbaik pilihan juri dalam acara Mom and Kids Awards 2016. Arie dan Fenita yang hadir membawa serta kedua anaknya, yakni Misbareta Fathir Gavin Daffa dan Misbareta Aisyah Mikhaila mengaku sangat bangga dan senang bisa mendapat penghargaan tersebut.

’’Yang pasti senang banget dipercaya mendapatkan peghargaan luar biasa ini. Pertama dapat penghargaan sekeluarga senang, bangga campur aduk, anak-anak juga pas ke panggung gugup dua-duanya,’’ ujar Fenita saat ditemui usai acara.

Sebenarnya keduanya tidak terlalu berharap menjadi pemenang. ’’Pas di belakang nanya aku menang apa nggak, dia nulis kalau menang gimana. Nggak nyangka kita fun-fun saja kalau menang syukur, nggak menang kebangetan, haha. Mudah-mudahan bikin anak-anak senang semangat,’’ lanjut Arie.

Lalu, bagaimana cara Arie dan Fenita menjaga keharmonisan rumah tangganya yang sudah mencapai usia 11 tahun ini? Pasangan yang terpaut usia 10 tahun tersebut ternyata punya tips tersendiri agar keluarganya tetap kompak. ’’Kalau kita jalanin kita happy sama-sama saling sayang kita-nya fun. Kata pepatah kan bilang berkeluarga kata kerja jadi harus diupayakan,’’ jelas Arie.

Keluarga mereka juga semakin bahagia dengan kehadiran anak ketiga, Misbareta Yusuf Athalia yang lahir pada September yang lalu. Meski telah memiliki telah orang anak, Arie dan Fenita tidak melupakan waktu untuk bercengkrama. Memiliki waktu berdua selalu mereka sempatkan.

’’Quality time kita bangun (tidur) setiap hari setiap waktu kalau sebelum tidur kita ngobrol-ngobrol bareng, cerita apa saja yang dilewatin seharian. Apalagi ada baby nambah kebahagiaan lagi buat kita. Semakin kumpul karena tertuju ke baby Atha,’’ pungkas Fenita. (kpl/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan