Nikita Willy Mudah Move On

BANYAK yang menganggap, seorang Nikita Willy adalah sosok perempuan yang mudah move on. Apalagi, dalam petualangan cintanya, dia sering berganti-ganti pacar.

Setelah putus dari Bara Tampubolon, Diego Michels, Duran Valentino dan terakhir Putu Gede Suarsana, Nikita dikabarkan mendapat tambatan hati. Pria itu dikabarkan bernama Indra Priawan, anak bos Blue Bird Group, Chandra Suharto Djokosoetono.

Info Nikita dan Indra liburan ‘dibocorkan’ Titi Rajo Bintang. Pria tampan itu juga mantan pacar Pevita Pearce. Netizen kembali geger gara-gara Titi Rajo Bintang sempat menuliskan komentar di chat milik Indra. Titi sempat menggoda Niki dan Indra karena liburan bersama.

’’Bye guys, have fun. Save se*’’ kata istri dari kerabat Indra sekaligus CEO taksi biru itu, Adrianto Djokosoetono.

Meski bisa jadi Titi cuma bergurau, namun netter jadi membahas kata yang disensor oleh mantan istri Wong Aksan tersebut. Nampaknya memang benar kata se* yang disensor itu adalah soal sex. ’’Dikasih bintang segala. Ya udah tau lah. Lagian dek nikwil udin gede yah. Tapi setau ijk nggak ada yang save klo soal se* yang ada nikmat hahaha,’’ canda seorang netter.

Meski belum memamerkannya di Instagram masing-masing, namun akun gosip seleb beberapa kali memamerkan kebersamaan Niki dan Indra itu. Tampak dalam sebuah foto, mereka sudah memamerkan kemesraan sambil melihat ke kamera. Melihat sikap Niki yang gampang move on, sejumlah netter angkat bicara.

Di foto lain, Niki dan Indra tampak asyik dikelilingi teman-teman mereka. Mereka juga sempat kencan berdua di sebuah cafe. Hal ini terungkap lantaran IG story Niki dan Indra memperlihatkan lokasi yang sama.

Menanggapi isu ini, ibunda Nikita, Yora Febrine mengaku tak tahu menahu. Sang sosialita meminta kabar kedekatan putrinya dengan Indra jangan dibahas terlebih dahulu. ’’Saya nggak tahu soal itu (kedekatan Nikita dengan Indra). Baru dengar, jangan diomongin dulu, ’’ ujar Yora kepada infotainment, belum lama ini.

’’Kasihan jangan diomongin dulu. Nanti saya cari tahu dulu deh,’’ tambahnya.

Meski begitu, Yora akan memberikan restu jika pasangan Nikita kali ini memiliki keyakinan yang sama. Sebagai ibu, Yora sepertinya sangat memperhatikan masa depan putrinya itu. ’’Tapi kalau sama-sama Islam nggak apa-apa, karena Nikita kan sudah umur sekian,’’ cetusnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan