BFI Finance Wilayah Bandung Gelar Costumer Gathering

bandungekspres.co.id, LENGKONG – PT BFI Finance Indonesia Tbk menggelar Costumer Gathering di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, belum lama ini. Event  ini sebagai bentuk tanda terima kasih kepada para konsumen setia yang telah membantu berkembangnya  perusahaan.

Area Manager wilayah Bandung PT BFI Finance Indonesia Fahmi Ready mengatakan, maju dan berkembangnya suatu perusahaan karena konsumen yang telah percaya kepada perusahaan. Untuk itu, PT BFI Finance Indonesia  menggelar Costumer Gathering secara serentak di seluruh Indonesia sebagai bentuk penghargaan terhadap para konsumen.

”Kegiatan ini diadakan di semua cabang se-Indonesia. Namun demikian, waktunya tidak bersamaan. Ada yang sudah dan juga baru akan dilaksanakan,” kata Ready kepada Bandung Ekspres saat ditemui di sela kegiatan.

Ready mengungkapkan, pada kegiatan kali ini, sedikitnya ada 54 konsumen tetap BFI yang diundang secara khusus. Di mana para konsumen sudah dua sampai tiga kali melakukan transaksi di BFI.

”Mereka mewakili konsumen lain yang dipilih, karena sudah ikut serta memajukan perusahaan,” tegas Ready.

Sementara itu, Regional Manager PT BFI Finanace Stefanus Wibowo menambahkan, pada kegiatana kali ini, konsumen dihibur dengan berbagai kegiatan. Selain itu, perusahaan juga memberikan berbagai hadiah menarik bagi konsumen yang beruntung.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini diharapkan para konsumen akan semakin lebih percaya kepada perusahaan untuk melakukan transaksi kreditnya. Sehingga perusahaan akan semakin maju dan berkembang lagi.

”Ke depan, kegiatan ini akan tetap dijadikan agenda rutin. Sehingga hubungan antara perusahaan dan konsumen akan tetap terjaga dan semakin akrab,” pungkasnya. (dn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan