Gubernur Belum Tunjuk Plt Kadisdik

Sementara itu, ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Edi Permadi masih berkoordinasi dengan para ketua PGRI yang ada di Jawa Barat. Rencananya, masing-masing wilayah akan menggelar berbagai aksi sebagai uapaya dukungan moril kepada Kadisdik Jawa Barat, Asep Hilman.

”Saat ini kita tinggal menentukan waktu saja. Rencananya dalam waktu dekat Kota dan Kabupaten Sukabumi yang akan menggelar aksi dukungan untuk Asep Hilman,” jelas Edi melalui sambungan telepon.

Lalu dilanjutkan dengan dukungan di Kabupaten Cianjur dan serta PGRI lainnya. Aksi tersebut, tidak akan serentak dilakukan dalam satu hari. Melainkan, berbagai hari dan ini diharapkan bisa masif di lakukan di setiap daerah. Terkait tentang kondisi Asep Hilman yang kurang baik, pihaknya cukup prihatin.

Diharapkan dengan aksi dukungan ini bisa memberikan semangat kepada Asep Hilman untuk menjalani hukuman yang sedang dijalani. ”Semoga saja kesehatan Asep semakin membaik. Kami dari PGRI akan terus memberi dukungan dukung agar beliau bisa tegar menghadapi masalah tersebut,” pungkasnya. (yan/nit/rie)

Tinggalkan Balasan