Usung Konsep Baru, Exsport Buka Gerai di Bandung

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Perkembangan fashion remaja yang sangat dinamis, membuat produsen tas Exsport meluncurkan berbagai diferensiasi produk untuk memikat konsumennya. Salah satunya, dengan menyelenggarakan acara Exsport Let’s Create Goodness Party dalam rangka pembukaan konsep baru Store Exsport di Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung, belum lama ini.

Marketing Manager Exsport Hardeatie menuturkan acara ini merupakan kampanye dari Exsport Let’s Create Goodness Party. Tujuannya, untuk mewadahi anak-anak muda yang ingin menyalurkan bakat dan minatnya.

”Jadi, nanti di konsep store yang baru ini, anak-anak tidak hanya berbelanja saja melainkan juga bisa belajar tentang crafting (kerajinan tangan),” tutur Hardiatie saat diwawancarai Bandung Ekspres.

Event ini merupakan sebuah bentuk apresiasi terhadap para konsumen Exsport. Dia juga mengajak para pengunjung untuk tetap berkarya dan menyebarkan kebaikan serta keceriaan kepada sekitar. Khususnya, kepada anak-anak tingkat SMP sampai universitas.

Sebelum acara puncak grand opening, Exsport pun telah menggelar Selfie & Wefie Contest secara online. Yaitu, foto selfie ataupun wefie yang dilakukan di area Exsport Store. Di mana para pemenangnya mendapat hadiah uang tunai jutaan rupiah, serta produk Exsport dan merchandise menarik.

Sementara itu, Lidya Andreas Christy, Marketing Communication Exsport menambahkan, Exsport Let’s Create Goodness Party ini pihaknya mengajak anak-anak untuk berkreativitas. ”Anak-anak bisa belajar dunia crafting bersama beberapa crafter ternama di Indonesia.” tambahnya. (azu/fik)

Tinggalkan Balasan