Tim Atty-Azul Rapatkan Barisan

bandungekspres.co.id – Tim gabungan pemenangan Pilkada Kota Cimahi dari pasangan calon wali kota Atty-Azul melakukan rapat internal. Ini dilakukan sebagai upaya bangkit dari keterpurukan dan berusaha memenangkan Pilkada 2017. Rapat digelar di sekretariat DPD partai Nasdem Kota Cimahi, Jalan Haji Haris, Kelurahan Baros.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cimahi Letkol (purn) H. Muchlisin menjelaskan walau dalam keadaan berduka namun pihaknya dan tim tetap bersemangat untuk memenangkan Pilkada. ”Kami dari timlur (Tim Kelurahan, Red) dan tim dari Partai bersatu dan akan berusaha untuk memenangkan pasangan yang kami usung,” jelasnya.

Muchlisin menjelaskan, Nasdem dan tim terus melakukan koordinasi dengan tim tim dan partai pengusung lainnya. ”Partai pengusung dan tim sedang mengatur taktik dan strategi kedua setelah situasi darurat. Insya Allah semua bisa diselesaikan dengan baik dan kita akan memenangkan pilkada 2017,” katanya.

Di tempat yang sama tim relawan pemenangan Atty-Azul, M Agus Marianto menjelaskan dirinya dan semua tim sudah bertekad dan harga mati dalam mendukung dan memenangkan pasangan calon nomor satu ini. Menurut Agus kejadian yang menimpah incumbent merupakan ujian bagi semua ”Kami selaku relawan siap memenangkan nomor satu sampai darah penghabisan,” jelasnya.

Ditambahkannya semua tim tidak bercerai berai tetapi ujian yang datang merupakan bagian dari perjuangan, Agus menegaskan apapun yang terjadi itu dirinya dan tim sudah bertekad memenangkan nomor satu.

”Kepada masyarakat Kota Cimahi jangan melihat kejadian yang dialami oleh bu Atty sebagi fenomena yang menakutkan. Tapi, lihatlah pembangunan di Kota Cimahi yang selalu ada di depan,” pungkasnya. (yan/bun/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan