Samsul Arif Masih Betah Bersama Persib

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Striker Persib Bandung Samsul Arif diisukan akan hengkang ke Bali United musim depan. Sebab, Samsul Arif belum memiliki jaminan menjadi tim inti Maung Bandung.

Meski berstatus sebagai pemain bintang, Samsul harus berkali-kali masuk sebagai cadangan Persib. Dia pun jarang tampil penuh 90 menit karena sering dipasang bergantian dengan Atep atau Tantan.

Nah, di balik kondisi itu, Bali United digadang-gadang akan menggunakan jasa Samsul musim depan. Pemain berjuluk ‘Del Piero’ itu dinilai akan mampu mendongkrak daya dobrak Bali United. Selain itu, Samsul akan menjadi mentor bagi para pemain Bali United yang mayoritas merupakan pemain muda.

Isu akan hengkangnya Samsul pun mencuat liar di media sosial, salah satunya di Instagram. Pro dan kontra pun terjadi.

Menanggapi isu tersebut, Samsul meresponnya dengan senyuman. Dia pun menyebut terlalu dini untuk berbicara kemungkinan pindah ke klub lain, termasuk Bali United.

”Terlalu dini ngomong soal itu,” kata Samsul di Stadion Persib, Kota Bandung, belum lama ini.

Disinggung komunikasi dengan pihak Bali United, pemilik nomor punggung 9 itu mengaku tidak ada komunikasi yang terjalin. Apalagi, Samsul diikat kontrak dua tahun oleh Persib. Dia pun menghargai kontrak yang ada. ”Saya masih menikmati kebersamaan dengan Persib,” ungkapnya.

Menurutnya, banyak pemain yang ingin memperkuat Persib. Dia pun tak mau membuang kesempatan berharga bisa bermain untuk ‘Maung Bandung’. ”Saya fokus di Persib dulu. Setelah itu baru memikirkan yang lain. Siapa sih pemain yang enggak betah di Persib,” jelas Samsul.

Untuk diketahui, selama memperkuat Persib di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Samsul baru mengoleksi dua gol dan dua assist. Sebelumnya, di ajang Piala Bhayangkara 2016, Samsul menyandang predikat sebagai topskor dengan koleksi tiga golnya bersama Persib. (ris/bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan