Sembilan Hari Hadapi Tiga Laga

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Skuad Persib Bandung kembali di hantui jadwal pada di Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC) 2016. Dalam kurun waktu sembilan hari Persib akan menjalani tiga pertandingan.

Laga pertama Persib melawat ke markas Persela Lamongan, besok (26/11/). Selanjutnya menghadapi Perseru Serui, Rabu mendatang (30/11). Terakhir Persib dijamu Barito Putera, Minggu depan (4/12).

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, tak cemas dengan jadwal padat yang bakal di alami Atep dkk. Menurutnya, kondisi tersebut pernah di alami pada Oktober lalu. Namun, dia tak menampik jadwal padat membuat kondisi fisik anak asuhnya sedikit terganggu.

”Kembali kepada jadwal kita lalui bulan lalu, saat yang cukup menyulitkan untuk mengatur kondisi fisik pemain,” kata Djadjang, belum lama ini.

Pelatih berusia 58 tahun ini meminta pasukannya bisa menjaga kebugaran. Terlebih, Persib tengah menargetkan di sisa laga Persib berharap bisa meraih positif.

”Harus fokus, tanda-tanda kalau kelelahan bisa lihat kondisi yang penting pemain siap,” tuntas pelatih kelahiran Majalengka ini. (vpc/nit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan