Rudiyana Terus Tingkatkan Kualitas

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Keberadaan Rudiyana bersama skuad Persib Bandung tercatat sebagai musim ke-tiga pada tahun ini. Akan tetapi, nama Rudiyana tidak masuk daftar pemain yang dimainkan selama turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Sedih dan kecewa, tentu ada dari diri pemain asli binaan Persib itu. Namun diakuinya itu tak menjadi masalah. Saat ini, pihaknya mengetahui Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, memiliki target untuk terus memetik poin di setiap laga.

”Sedih juga sering dicadangkan. Bahkan di TSC belum pernah main,” kata Rudiyana di Mess Persib, belum lama ini.

”Mungkin karena saya start awalnya kurang bagus. Ya sedih pasti yah, tapi selebihnya pelatih lebih tahu itu,” imbunnya.

Meski begitu, tidak terpikirkan oleh pemain berusia 24 tahun itu untuk melirik tim lain. Untuk saat ini, dia masih akan tetap setia dengan Maung Bandung. Yang ada saat ini, kata dia, ia akan berusaha unjuk gigi dengan disiplin berlatih bersama tim kebanggaan Bobotoh itu.

Selama latihan, ungkap dia, selalu menunjukan yang terbaik. Apalagi, dirinya selalu memiliki tambahan latihan ketika berada di rumah sendiri.

”Saya masih ingin sama Persin, tidak terpikir kemana-mana. Apalagi masih ada sisa enam pertandingan,” jelasnya.

Mungkin, lanjut dia, setelah TSC 2016 berakhir bisa dipertimbangan tawaran yang ada. Dirinya masih melihat hal yang akan terjadi ke depan. ”Adapun tim yang memberikan tawaran belum saya tanggapi dengan serius,” pungkasnya. (bbs/nit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan