oleh

Presiden Ingin Keamanan Terjaga

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo kembali melakukan safari TNI-Polri dengan mengunjungi Markas Komando Pasukan Khusus (Paskhas) TNI AU di Lanud Sulaiman, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, kemarin (15/11).

”Saya sebagai presiden bangga berdiri di depan pasukan baret jingga yang selalu siap sedia membela merah putih untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” kata Presiden saat memberikan sambutannya di Korps Paskhas, kemarin.

Baca Juga:  Mahfud MD Bantah Pernah Memaklumi Tindakan Korupsi

Sebagai panglima tertinggi, lanjut Presiden, dia memerintahkan kepada prajurit Paskhas agar tetap setia kepada NKRI, menjaga UUD 1945 dan menjaga Bhineka Tunggal Ika. Sebab,  Korps Paskhas memiliki kemampuan di tiga matra, darat, laut dan udara. Itu artinya siap diterjunkan di segala medan dan segala keadaan.

”Korps Paskhas berdiri tegak di atas semua golongan dan kelompok untuk kejayaan Indonesia dan Merah Putih. Jangan pernah mundur terhadap upaya-upaya yang ingin memecah belah bangsa ini,” ucapnya.

Baca Juga:  Ketua DPD RI Nyatakan Siap Perjuangkan Nasib Guru Honorer

Jokowi juga menegaskan, Korps Paskhas sebagai pasukan pemukul, harus terus memupuk harga diri dan jati diri prajurit. Tentara pejuang, tentara rakyat dan tentara pejuang, dan menekankan kepada prajurit Paskhas, jangan pernah mundur kepada mereka yang mengadu domba Negara Indonesia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga