Presiden Ingin Keamanan Terjaga

Kegiatan serah terima jabatan tersebut diselenggarakan dalam upacara militer di Lapangan Markas Komando Korpaskhas TNI AU di kawasan Lanud Sulaiman.

Dalam sambutannya, Kepala Staf TNI Angkatan Udara, Marsekal TNI Agus Supriatna mengungkapkan, alihtugas jabatan ini adalah sebuah dinamika yang berkaitan erat dalam kaderisasi dan pengembangan tugas dalam satuannya di masa depan.

”Dengan serah terima jabatan ini, Pimpinan Angkatan Udara mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Marsda Adrian Wattimena kepada Korpaskhas AU,” ungkap Agus.

Agus mengatakan, selamat kepada Marsma TNI T Seto Purnomo untuk mengemban tugas barunya sebagai Komandan Korpaskhas TNI AU yang dinilai tidak ringan. Agus meminta komandan baru ini menjalankan tugasnya dengan baik, memimpin dengan tegas dan bijaksana.”Paskhas selama ini bertugas dalam operasi militer dan nonmiliter. Paskhas TNI AU pun, selalu mengirimkan pasukan untuk tugas internasional dalam rangka menjaga kedamaian dunia, melalui Kontingen Garuda,” pungkasnya. (yul/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan