Fokus Persiapan Hadapi Semen Padang

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Persib Bandung kembali menggelar latihan di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, kemarin (14/11). Itu sebegai persiapan menghadapi Semen Padang pada laga kandang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, Sabtu (19/11/2016).

Menurut Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, pada sesi latihan kali ini pihaknya hanya memberikan materi recovery untuk anak asuhnya. Setelah tim kebanggaan bobotoh ini baru melakoni laga kandang kontra Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11).

”Hari ini masih recovery untuk pemain yang kemarin main,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, kemarin  (14/11).

Persib saat ini memiliki waktu persiapan lebih panjang dari sebelumnya, karena pekan lalu tim Maung Bandung baru memulai latihan pada Selasa, karena terpotong perjalanan dari Solo menuju Bandung.

Menurut Djanur, menjelang laga tersebut pihaknya memiliki waktu persiapan sekitar satu pekan sama seperti persiapan sebelumnya menghadapi Persipura Jayapura.

”Persiapan sama satu pekan berbeda dengan pekan lalu tidak terambil satu hari karena diperjalanan. Kalau kemarin mulainya dari Selasa dan sekarang kita dari Senin,” urainya.

Sementara itu, pada pertandingan menghadapi Persipura, tim kebanggaan bobotoh berhasil merai poin penuh setelah menaklukan Mutiara Hitam dengan skor 2-0. (rhn/vpc/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan