Tokcer, Adiezty Langsung Hamil

BULAN madu presenter top Gilang Dirga dan Adiezty ke Eropa membuahkan hasil. Kini, di rahim Adiezty tengah bersemayam janin buah cinta pasangan selebriti yang menikah September lalu tersebut.

Nggak nyangka kok cepat sekali hamilnya. Tahu-tahunya telat 20 hari, dicek eh ternyata hamil,” kata Adiezty dalam tayangan infotainment, Minggu (13/11).

Berbeda dengan Adiezty yang syok, Gilang justru sangat bahagia. Saking gembiranya, Gilang memberikan surprise saat istrinya ultah.

“Kaget juga diberi suprise dari suami. Pulang dari rumah mamah yang juga lagi ultah, sampai rumah banyak kelopak bunga dan balon. Tamu-tamu yang hadir di ultah mama juga sudah ada di rumah juga,” terangnya.

Menurut Adiezty, meski usia kandungannya terbilang muda tapi Gilang sudah menyusun banyak rencana. Gilang pun sangat menjaga Adiezty agar tidak capek.

“Waktu dengar detak jantung baby-nya, Gilang sampai nangis,” tandasnya.

Sebelumnya, presenter Gilang Dirgahari resmi mempersunting Adiezty Fersa Putri Zahari di Ballroom Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Minggu 18 September 2016. Usai menjalankan resepsi pernikahan, Gilang menyatakan bahwa ia akan membawa Adiezty untuk berbulan madu di Benua Biru selama kurang lebih 15 hari.

“Kita akan ke Eropa dan Inggris. Kita akan habiskan waktu di sana kurang lebih 15-16 hari,” ujar Gilang usai menggelar resepsi pernikahannya.

Dipilihnya Eropa sebagai lokasi bulan madu, tentunya bukan tanpa sebab. Gilang bahkan mengaku sudah mulai menabung sejak dua tahun lalu untuk dapat mewujudkan keinginannya membawa wanita pilihan hatinya berbulan madu di Tanah Eropa.

“Kita memang pingin jalan-jalan ke Benua Biru, soalnya kita selama ini jalan-jalannya hanya di sekitaran dari daerah Bekasi, Cikarang, Karawang. Jadi kita pingin agak jauhan sedikit jalan-jalannya,” ungkap Gilang sambil bercanda.

“Sudah nabung juga dari dua tahun yang lalu, sedikit demi sedikit. Alhamdulillah, tidak di-endorse, kita bayaran sendiri tiketnya. Ya gitu lah. Insya Allah kita akan berangkat honeymoon,” sambungnya.

Namun sayangnya keinginan Gilang tersebut tidak bisa langsung diwujudkan. Pasalnya pada hari Selasa esok, ia menyatakan bahwa ia harus kembali bekerja hingga mendapatkan waktu libur panjang.

Tinggalkan Balasan