Meriahkan bjb Novemberun 2016: Water Gun

Dia mengungkapkan, rute bjb Novemberun dimulai dari start Kantor Pusat bank bjb Jalan Naripan- Sunda- Aceh- Saparua- RE. Martadinata- Merdeka- Lembong dan finis kembali di Kantor Pusat bank bjb dengan total panjang rute sejauh 5 kilometer.

Untuk diketahui, bank bjb sebagai salah satu bank nasional yang saat ini berada pada posisi 15 bank terbesar di Indonesia senantiasa meningkatkan kinerja dan layanannya serta mendekatkan diri kepada nasabah.

Sebagai Informasi bank bjb merupakan salah satu bank kompetitif di industri perbankan di Indonesia. Adapun kinerja bank bjb terus menunjukan tren positif di kancah nasional. bank bjb berhasil membukukan pertumbuhan laba bersih pada bulan September tahun 2016 sebesar 55,6 peren year on year (y-o-y). Faktor utama yang menjadi penyumbang laba bersih bank bjb berasal dari pendapatan bunga bersih yang tumbuh sebesar 27,3 persen y-o-y.

Dengan pengelolaan biaya operasional yang sehat serta keberhasilan mengendalikan struktur pendanaan menjadi lebih efisien, maka Net Interest Margin (NIM) bank bjb terjaga di level 7,2 persen. Sebagai lembaga perbankan yang menjalankan fungsi intermediasi, bank bjb berhasil mencatatkan pertumbuhan kredit yang cukup baik yakni mencapai 15,7 persen (y-o-y). bank bjb juga berhasil menurunkan rasio kredit bermasalah (NPL) menjadi sebesar 1,7 persen.

Dari sisi permodalan saat ini rasio kecukupan modal (CAR) naik menjadi sebesar 18,1 persen dan memberikan ruang yang cukup untuk melakukan ekspansi bisnis di masa yang akan datang. Adapun saat ini jumlah jaringan dan layanan bank bjb yaitu sebanyak 2.291 jaringan dan layanan yang tersebar diseluruh tanah air di Indonesia. (rls/rie)

Tinggalkan Balasan