Muscab PPP untuk Menyusun Formatur PAC

bandungekspres.co.id, PADALARANG  – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bandung Barat menggelar Musyawarah Cabang (Muscab), hari ini (12/11). Sejak kemarin (11/11), persiapan terus dilakukan pihak panitia yang bertempat di Kota Baru Parahyangan Padalarang.

Pada acara tersebut, rencananya akan dihadiri oleh 94 peserta, terdiri dari Bandung Barat sebanyak 32 orang dan 62 dari Bandung yang akan mengenakan baju adat sunda. Selain itu, acara tersebut juga bakal dimeriahkan dengan lomba tumpeng dan fashion show busana muslim.

Ketua Panitia Dhani Rosyad Imron mengutarakan, muscab tahun ini diikuti dua kabupaten yakni Kabupaten Bandung dan Bandung Barat sesuai dengan aturan baru Muscab per daerah pemilihan (dapil) Nasional dan Provinsi. Muscab bersama ini juga baru pertama kali dilakukan yang diharapkan bisa lebih meriah.

”Sebab, di Bandung Barat PPP sendiri memiliki lima kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Sementara di Kabupaten Bandung hanya 1 kursi,” ungkapnya kepada wartawan di Padalarang, kemarin (11/11).

Dhani yang juga Wakil Ketua DPC PPP Bandung Barat mengatakan, agenda utama dalam muscab kali ini untuk menentukan formatur atau kepengurusan di tingkat PAC (tingkat kecamatan). Sebelumnya, formatur di tingkat DPP, DPW, DPC sudah terbentuk.

”Untuk kepengurusan PAC kan belum. Sehingga sekarang mau dilakukan untuk periode 2016-2021,” ujarnya.

Agenda lima tahunan ini, sebut dia, akan diramaikan juga dengan penyanyi Inka Kristi. Selain itu, rencananya Bupati Bandung Barat Abubakar serta Ketua DPRD Bandung Barat Aa Umbara Sutisna akan menghadiri kegiatan dari partai berlambang kabah ini.

”Ada hiburan juga dari penyanyi Inka yang akan memeriahkan acara ini,” tandasnya. (drx/nit)

Tinggalkan Balasan