Bandara Husein Miliki APSTV

bandungekspres.co.id, CICENDO – APSTV yang merupakan layanan televisi digital resmi beroperasi di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, kemarin (9/11). Secara keseluruhan, total akan ada 141 televisi di 12 bandara di bawah PT Angkasa Pura II yang siap terkoneksi APSTV.

”Proses implementasi APSTV dilakukan secara bertahap di 12 bandara Indonesia dengan jumlah titik sebanyak 141 lokasi. Dan yang pertama itu, dipasang di boarding lounge Bandara Husein Bandung,” kata Partnership Division Head PT Infokom Elektrindo Iwan Sumarwan.

Dia menuturkan, dengan mengusung konsep Catching Attention Without Being Annoying, menjadikan APSTV sebagai tontotan yang sangat informatif. ”Penumpang akan disajikan dengan program yang diproduksi secara khusus untuk memberikan referensi tentang travelling, kuliner dan musik. Ini merupakan kesempatan bagus bagi para brand owner untuk dapat bekerja sama dengan APSTV,” ujar dia.

Oleh karena itu, dia optimistis bahwa APSTV mampu membuka pasar digital media placement/alternative media placement bagi brand-brand untuk dapat memasarkan produknya serta tumbuh dan berkembang bersama melalui salah satu pintu gerbang utama Indonesia yaitu Bandara.

”Kami sebagai strategic business partner APSTV tidak menutup kemungkinan untuk melakukan kerjasama dengan para pemilik konten, advertising agency dan brand owner untuk mendukung APSTV kedepannya. Bringing your brand to life with digital,” kata Iwan.

Sementara itu, Managing Director PT Infokom Elektrindo Widhy Nugroho mengatakan, saat ini APSTV sudah beroperasi di empat bandara. Selain di Bandara Husein Sastranegara, salah satu yang sudah beroperasi adalah Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

”Jadi di luar empat bandara itu, sisanya APSTV akan mulai terkoneksi secara bertahap. Secara keseluruhan, APSTV ditargetkan bisa rampung dalam kurun satu bulan,” kata Windhy. (bbs/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan