Tinggal Menghitung Hari, Junio JRBL Bandung Series 2016 Diikuti 38 Tim

bandungekspres.co.id, SUMUR BANDUNG – Ajang kompetisi bola basket pelajar tingkat SMP terbesar di Indonesia, Junio JRBL Bandung Series 2016 tinggal menghitung hari. Bahkan gelaran basket bagi pelajar SMP ini akan dimeriahkan pula dengan kompetisi ’Good Day Dance Competition 2016’.

jrbl-logo-01Setidaknya, 38 tim dari 23 sekolah akan ikut bagian di ajang JRBL kali ini. Dengan rincian, 21 tim putra dan 17 tim basket putri. Even ini akan berlangsung pada 7 hingga 13 November 2016 di GOR Tri Lomba Juang, Kota Bandung.

Menurut Asisten Manager Pemasaran Dana PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Bandung, Dewi Sartika, Eka Djuniati Wahyu mengatakan, kerjasama BRI bareng Jawa Pos dalam ajang basket ini merupakan tahun ke empat. Pada even kali ini beragam fasilitas akan diberikan Tabungan BRI Junio selama berlangsungnya kompetisi bola basket tersebut.

”Kami akan memberikan segala fasilitas kepada para pemain dan juga penonton yang akan hadir pada kegiatan Junio JRBL Bandung Series 2016 ini,” katanya kepada Jabar Ekspres (Jawa Pos Group) disela Technical Meeting Junio JRBL Bandung Series 2016 di BRI Tower jalan Asia Afrika Bandung, Senin (31/10) kemarin siang.

Eka mengungkapkan, Selain fasilitas istimewa bagi penonton, pihaknya juga akan memanjakan sekaligus memberikan penghargaan istimewa bagi peserta yang lolos dalam kompetisi. Baik untuk masing-masing anggota tim champion yang memiliki rekening Junio, runner up, serta tim dance yang terpilih akan mendapatkan hadiah uang pembinaan dan lainnya.

”Ke depan diharapkan kegiatan ini agar tetap dilaksanakan, karena kegiatan tersebut juga sejalan dengan program BRI Junio,” jelas Eka.

Sementara itu, Manager Area Promotion Bandung Good Day, Anggara Heryudasa memaparkan, keterlibatan Good Day Coffe dalam perhelatan Junio JRBL Bandung Series 2016 lantaran saat ini Good Day Coffe ingin mempromosikan produk terbaru Good Day Coffe yakni, Good Day Cofee Freeze di kalangan pelajar. Menurut dia, kopi ini bisa dinikmati oleh berbagai kalangan. termasuk kalangan usia SMP, sehingga kegiatan ini akan sangat sejalan dengan program yang diusungnya yakni menyasar kalangan pelajar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan