Cita Citata Disebut Cuma Cari Sensasi

Layaknya roller coaster, kisah cinta Cita Citata benar-benar naik turun. Sempat bertengkar hebat dengan Amri Tuasikal, pelantun Goyang Dumang itu belakangan diketahui sudah balikan dengan sang mantan kekasih. Keduanya bahkan sempat bertemu di Maldives beberapa waktu lalu.

Terjalinnya kembali cinta Cita dan Amri ini rupanya memancing komentar publik. Kebanyakan justru menyindir kalau Cita hanya membuat sensasi saja lewat kisah cintanya demi mendongkrak popularitas.

Cita sendiri tak menutup telinga dengan banyaknya gosip miring yang berhembus itu. Tak pelak, kabar-kabar miring itu membuat pedangdut asal Bandung tersebut merasa sedih. Namun di sisi lain Cita sadar apabila munculnya gosip sudah merupakan konsekuensi dari berkarir di dunia entertainment.

”Sedih juga sih dibilang seperti itu. Ini kemarin aku membawa-bawa orangtua lho. Mungkin minoritas ada publik figur yang mengandalkan sensasi demi popularitas, tapi aku justru sedih masalah pribadi ini bisa keumbar. Tapi balik lagi itu risiko pekerjaan,” ujar Cita Citata saat ditemui usai mengisi acara di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, pekan lalu.

Banyaknya gosip miring yang berhembus ini ternyata menjadi sebuah pembelajaran buat Cita. Makanya, kali ini dia tak mau lagi terlalu mengumbar urusan pribadi ke hadapan publik.

”Jadi ketika sekarang Cita memperbaiki hubungan. Nggak mau gembar gembor juga karena Cita nggak mau ada masalah lagi,” tandasnya. (kpl/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan