oleh

RK Akan Pasang Tol Air

bandungekspres.co.id, ‎BANDUNG – Kota Bandung nyaris tenggelam, kemarin (24/10). Sejumlah titik terendam air, satu orang di antaranya meninggal dunia akibat banjir tersebut.

Dari pantauan, genangan air tersebut terjadi di Jalan Terusan dr. Junjunan (Pasteur). Banyak pengendara yang terjebak di kawasan. Di kawasan dekat pusat perbelanjaan Bandung Trade Center itu, ketinggian air diketahui mencapai 70 sentimeter.

Akibatnya, kendaraan dari arah barat tidak bisa melintas maupun arus lalu lintas dari arah selatan menuju Gerbang Tol Pasteur terpaksa harus dialihkan. Begitupun untuk pengalihan arus dari wilayah Sukajadi.

Sementara di Jalan Pagarsih, juga tak luput dari banjir. Genangan air setinggi 40 sentimeter terlihat di ruas jalan Astana Anyar. Sejumlah pengendara motor yang nekat menerobos harus menerima risiko ketika motornya mogok di tengah genangan air. Kondisi yang sama juga terjadi di Jalan Pasirkoja. Genangan air  dengan arus yang deras  membuat akses jalan terhambat. Bahkan sempat juga beredar foto serta video yang memperlihatkan sejumlah kendaraan yang terbawa arus.

Menyikapi hal itu, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil cepat-cepat memberikan penjelasan. Bahkan melalui akun media sosial miliknya, Ridwan Kamil meminta maaf kepada warganya dan publik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga