Merasa Sosialisasi Masih Kurang, Atty Minta ASN Aktif di Media Sosial

bandungekspres.co.id, CIMAHI–  Wali Kota Cimahi Atty Suharti  mengajak para Aparat Sipil Negara (ASN)  untuk lebih aktif menggunakan media sosial dalam menyebarluaskan berita pembangunan. Dengan begitu, kabar terbaru dari pemerintahan juga biasa segera tersampaikan.

Hal itu disampaikannya Atty saat apel Gabungan ASN Kota Cimahi di Plaza Rakyat, Jalan  Rd Demang Hardjakusumah, kemarin (24/10). Dia mengakui, hingga saat ini, masih adanya kekurangan  kekurangan dalam pengemasan pelayanan, dan sosialisasi kepada rakyat. Padahal, media sosial  tersedia dengan murah.

”Saya mengajak para ASN aktif menggunakan media sosial dalam menyebarluaskan berita pembangunan sehingga tersebar kepada rakyat,” kata Atty, kemarin.

Atty mengatakan, perubahan demi perubahan harus diketahui oleh rakyat. Dengan begitu, warga bisa mengetahui, tidak hanya mendengar.

”Semua bisa melakukan segala sesuatu. Dorong warga menjadi bangga menjadi warga Kota Cimahi,” ucapnya.

Dia mengatakan, beberapa keberhasilan yang sudah diperoleh di antaranya indeks pendidikan dan kesehatan yang dikelola oleh pemerintah kota sudah di atas angka rata-rata Jawa Barat. ”Kemudian, infrastruktur kota sudah berubah, pertumbuhan kota sudah mulai terlihat atas prestasi yang dicapai hasil kebersamaan saya menyampaikan terima kasih dan penghargaannya,” ungkapnya.

Dia mengatakan, saat ini daya beli rakyat yang masih terbatas mendorong pemkot untuk untuk berpikir keras berinovasi.  ”Solusi kegiatan pertumbuhan ekonomi kota mampu menetes ke komponen pelaku usaha,” ungkapnya

Diakui Atty, selama  memimpin , baru kali ini melaksanakan apel gabungan . Bahkan, dilaksanakan menjelang  memasuki cuti dalam tahapan pilkada.

Dia mengatakan, sengaja bertemu dengan ASN karena merasa perlu berterima kasih kepada semua pihak. Khususnya ASN yang sudah menjalankan beragam program.

“Secara umum kinerja yang kita miliki maksimal , manfaat relatif lebih luas, insya Allah dapat dipertanggungjawabkan,” tuturnya.

”Pertanggungjawaban ini juga bagian dari insan religius yang mampu menghargai atasan dan orang lain,” tambahnya. (bun/rie)

Tinggalkan Balasan