Muscab Perkokoh Struktural Partai

bandungekspres.co.id, CIWIDEY – Usai menggulirkan kepengurusan dengan sukses, kini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung menggelar sejumlah musyawarah cabang (muscab).

Muscab yang digelar di Ciwidey menghasilkan pimpinan DPC PAN Ciwidey diketuai Roni Halid, DPC PAN Pasirjambu diketuai Mochamad Ramdan, dan DPC PAN Rancabali diketuai oleh Bahrul Mazi. Muscab kali ini dihadiri oleh  Dewan Pertimbangan Partai yakni H Kasjvul Anwar MS, para tokoh masyarakat, kader dan simpatisan partai.

”Kami menggelar kegiatan ini dengan tujuan memperkokoh sturuktural partai. Dan alhamdulillah dalam agenda muscab kali ini kami melaksanakan tiga kepengurusan DPC PAN di tiga kecamatan. Semuanya di daerah pemilihan satu, masing-masing Kecamatan Pasirjambu, Ciwidey dan Rancabali. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan semua pihak yang terlibat dalam poenyelenggaran muscab tersebut. Sebab apalah artinya semuah kegiatan jika tanpa dukungan dan bantuan semua pihak yang tulus menyukseskan muscab DPC PAN di tiga kecamatan itu,” ujar Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung H Irman Wargadinata saat muscab di Ciwidey Minggu (24/10).

Suksesnya muscab DPC PAN di tiga kecamatan itu, lanjutnya, adalah untuk memperkuat jaringan struktural partai di tingkat kecamatan. DPD PAN Kabupaten Bandung mempunyai target politik untuk pengurus DPC sebanyak 31 kecamatan se-Kabupaten Bandung.

”Untuk muscab yang digelar se-Kabaupaten Bandung, diharapkan segera selesai akhir tahun ini. Untuk selanjutnya agenda kami adalah pembentukkan kepengurusan di tingkat desa atau yang lebih dikenal dengan sebutan musyawarah ranting (musran),” paparnya.

Sementara itu, Dewan Pertimbangan Partai PAN H. Kasjvul Anwar mengatakan, untuk kebesaran partai, agenda muscab harus dilaksanakan pengurs DPD PAN. Dengan begitu adanya muscab di tiga kecamatan itu, salah satunya untuk kebesaran partai dan memperkokoh struktur organisasi partai.

”Muscab ini adalah agenda yang harus dijalankan oleh organisasi. Selain itu, untuk kebesaran organisasi dan memperkokoh struktur partai ke depan maka muscab inilah yang harus dijalankan oleh DPD PAN Kabupaten Bandung,” tegas Kasjvul.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan