Jadwal Kick Off Lebih Cepat

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Kick off pertandingan Persib kontra Persegres Gresik, dimajukan. Semula jadwal pertandingan akan berlangsung pada pukul 16.00 sesuai yang tertera pada tiket. Namun PT Gelora Trisula Semesta (GTS) mengubah jadwal kick off lebih cepat 30 menit, jadi pukul 15.30 WIB, hari ini (22/10).

General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman mengatakan, jadwal kick off terbaru ini, berbeda dengan yang tertera di tiket pertandingan. Di tiket, jadwal yang tertulis pukul 16.00.

“Bobotoh bisa datang lebih cepat ke stadion,”  ujar General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, dilansir laman resmi Persib.

Budhi pun menyebutkan pihaknya tidak bisa mengubah jadwal yang sudah tertera pada tiket. Karena, sebut Budhi, pemberitahun perubahan jadwal kick off dari GTS baru diterima panitia pada Kamis siang, sedangkan tiket sudah dicetak sejak Selasa lalu.

“Kami tidak bisa mengubah jadwal yang tertulis di tiket karena waktunya tidak memungkinkan. Ini juga sebagai pemberitahuan resmi adanya perubahan jadwal kick off menjadi lebih cepat,” imbuhnya.

Lebih lanjut kata Bram, bagi para bobotoh yang belum mendapatkan tiket pertandingan bisa langsung memesan di sekretariat Persib. Selain itu, tiket juga bisa didapatkan langsung saat pertandingan di loket-loket dekat Stadion Wibawa Mukti, Bekasi. (sib/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan