oleh

Pengikut ISIS Kembali Lancarkan Aksi Teror

bandungekspres.co.id, TANGERANG – Kamis (20/10), pukul 07.00, Kapolsek Tanggerang Kota Kompol Efendi, Kanit Pengendali Massa (Dalmas) Iptu Bambang Haryadi, dan Anggota lantas Bripka Sukardi, sedang berjaga di Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Tanggerang kota. Lokasi mereka di sekitar pos polisi yang berada di depan kawasan pendidikan Yupentek.

Dari arah Timur, pelaku Sultan Azianzah mendekati pos polisi. Dia lantas menempelkan sesuatu yang diprediksi merupakan stiker berlogo ISIS. Prilaku SA itu diketahui Bambang Haryadi, dia lalu melarang penempelan itu dengan berteriak.

Tak disangka, ternyata pelaku setengah berlari mendekati Bambang dan mengeluarkan golok, lalu menusuk Bambang sebanyak dua kali di dada kiri dan punggung kiri. Bambang yang terkapar membuat Sukardi merespon, akibatnya pelaku membacok Sukardi pada punggung dan lengan kanan.

Kapolsek Tangerang Kompol Efendi yang melihat kejadian itu langsung memberikan tiga tembakan peringatan ke udara. Pelaku justru makin liar dan mendekati Efendi. Untuk mempertahankan diri, Efendi menembak kaki pelaku. Kendati begitu, pelaku tetap nekat menusuk Efendi sebanyak tiga kali.

Setelah itu, dalam keadaan pincang, pelaku berupaya melarikan diri. Anggota polisi yang lain mencegahnya dengan menembak pelaku pada bagian perut. Saat dilumpuhkan juga ditemukan dua buah benda yang diduga bom rakitan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga