Wanda Hamidah Tak Paksa Anak ke Dunia Hiburan

MEMPUNYAI  empat orang anak, Wanda Hamidah mengaku bahwa anak-anaknya sudah tahu bagaimana dunia entertain dari ibunya. Secara pribadi, ia membebaskan anak-anaknya untuk memilih apa yang mereka mau.

”Mereka sudah tahu (dunia entertain). Kalau anak-anak mau main film, boleh. Mau nyanyi, boleh. Tapi saya nggak memaksa. Jadi saya nggak yang dorong harus ikut casting ini itu,” akunya saat ditemui di gala premiere film Dear Love di CGV Blitz, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Anaknya yang paling besar diakuinya sudah menunjukkan keinginan untuk bermain peran. Sedangkan anak keduanya dilihatnya mempunyai bakat di bidang musik karena bisa bermain piano dan memiliki suara bagus. Tapi tetap, Wanda tak mau mengerucutkan arah anak-anaknya tersebut.

”Anak yang pertama pengin main film, yang kedua bisa main piano dan suaranya bagus. Cuma saya diamkan aja biar waktu yang menuntun mereka menemukan bakatnya. Di waktu yang tempat mereka akan menemukan kesempatan itu,” ujar wanita berusia 39 tahun tersebut.

Dari pernikahannya dengan Chicco Hakim, Wanda mendapatkan tiga orang anak. Sedangkan dari pernikahannya dengan Daniel Patrick Hadi Schuldt ia mendapatkan satu orang anak laki-laki.

Ia pun menceritakan perkembangan si bungsu yang kini sudah berusia satu tahun. ”Si kecil umurnya satu tahun, udah bisa lari-lari, bilang papa mama oma,” paparnya. (kpl/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan