oleh

Tika Bravani Habiskan Waktu Bareng Suami

TIKA Bravani beradu akting dengan Adipati Dolken dalam film CATATAN DODOL SEORANG DOKTER. Dalam film tersebut, mereka berdua terlibat hubungan percintaan. Lantas apakah hal ini membuat sang suami, Dimas Aditya cemburu?

Meskipun baru saja menikah pada bulan Agustus silam, Tika mengaku bahwa suaminya tak masalah ketika harus dipasangkan dengan aktor lain. ’Biasa aja’ begitu kata Tika soal tanggapan dari suaminya.

Baca Juga:  Pelantikan Bupati - Wakil Bupati Bandung dan Tasikmalaya, Ridwan Kamil Pesankan Hal Ini

”Nggak ada apa-apa, biasa aja. Paling kalau dulu ngobrolin hasilnya di bioskopnya itu,” akunya saat ditemui di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Mereka berdua punya banyak cara untuk saling mensupport. Salah satunya adalah memberikan kritik-kritik yang membangun yang diberikan satu sama lain.

Gak melulu soal kerjaan, pasangan ini juga punya cara unik untuk mendapatkan quality time. Bagi Tika, rumah merupakan tempat favoritnya secara pribadi. Tak perlu untuk ke luar kota atau ke luar negeri, atmosfer bulan madu pun bisa dirasakan hanya saat ia bersama suami berada di rumah.

Baca Juga:  Langkah Pemerintah Agar Covid-19 di Indonesia Tak Seperti India

”(Menghabiskan waktu sama Dimas) enakan di rumah. Di mana aja kayak bulan madu. Mending di rumah aja istirahat. Kadang-kadang repot ini itu, saya masih nyamannya di rumah,” ujar Tika.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga