Fota Center Bantu Pasien Penderita Kanker Rahang

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Ketua Umum Fota Center Fonda Tangguh, mengunjungi Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Kedatangan Fonda ke RSHS tersebut untuk mengunjungi salah seorang pasien keluarga kurang mampu yang menderita Sakit Kanker Rahang.

Ketua Umum Fota Center Fonda Tangguh mengatakan, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang memang sangat mebutuhkan uluran tangan. Membuat dirinya harus membantu Saiful Yusuf anak psangan Hendra Nursyamsi (29) dan Lina Rohjani warga kampung Panembong  Tasikmalaya yang sedang menederita sakit kanker rahang.

”Saya tau adanya pasien tersebut dari informasi Group Whats App (WA) yang sengaja dibuat bareng teman teman saya,” katanya kepada wartwan di RSHS Bandung.

Fonda mengungkapkan, kebiasaanya mengunjungi pasien kurang mampu ini, bukans aja dilakukan kali pertama tapi memang sudah dilakukan ke bebrapa rumah sakit yang juga terdapat pasien kuraang mampu yang memang membutuhkan bantuan. Karena ini sesuai dengan Visi dan Misi Fota Center yang bergerak dalam bidang sosial.

”Mudah mudahan dengan diberikan bantuan ini. keluarga pasien bisa lebih terbantu dan juga diharapkan adanya dukungan dari pihak lain juga yang bisa meringankan beban pasien,” jelas Fonda

Senada dikatakan Shinta Bachir, yang juga Ketua Bidang Seni dan Budaya Fota Center, mengaku, sangat prihatin melihat kondisi pasien, karena akibat kanker ganas itu, rahangnya hingga hancur. untuk itu diharpkan, kepada para dermawan, diharapkan bisa menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu meringankan biaya pengobatan Syaiful.

“Bantuan bisa langsung ke orangtua Syaiful yang setiap hari ada di RS Hasan Sadikin, atau bisa melalui Fota Center yang nantinya kan kita serahkan kepada keluarga pasien,” pungkasnya. (dn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan