David Laly Dicoret dari Tim Utama

bandungekspres.co.id – PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengumumkan 18 pemain yang akan menghadapi Bhayangkara FC, di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu 12 Oktober 2016, besok. David Laly dicoret karena penampilan yang mengecewakan.

Dalam daftar 18 pemain, Djadjang memasukkan kembali pemain muda Febri Hariadi ke skuat Maung Bandung. Sebelumnya, Febri dilepas Persib untuk memperkuat tim sepakbola Jawa Barat di PON XIX 2016 dan Persib U-21.

Pelatih asal Majalengka ini, beralasan membawa kembali Febri karena tidak puas dengan performa David Laly. David pun tak diikutsertakan bersama rombongan Persib yang menuju Bekasi.

“Febri ikut, David Laly tidak, Febri masih hak pemain kita. Dia tidak pergi tapi ada di Persib U-21. Alasannya tidak puas dengan penampilan David Laly disamping karena memang cedera,” papar Djadjang di Mess Persib, Bandung, Senin (10/10).

Djadjang memang menyoroti penampilan David pada partai menghadapi Madura United pekan lalu. Djadjang menilai permainan David tidak banyak membantu tim,.

“David banyak melakukan kesalahan sendiri, harusnya jadi motivasi sebagai pemain bola masa depan,” ucap pelatih berusia 51 tahun ini.

Pada laga nanti, Persib optimistis bisa meraih poin penuh meski sebelumnya Atep dan kawan-kawan menelan hasil negatif setelah ditaklukkan Madura United dengan skor 2-1.

“Saya optimis menang, Madura sebelumnya dianggap berat pemuncak klasemen serta bermain di kandang tapi kita masih bisa kasih perlawanan, tapi gara-gara itu (kesalahan individu) hasilnya tidak bagus,” kata Djanur.

Sementara itu, VIKING Persib Club (VPC), membuka pendafaran tur Bekasi untuk laga Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Kabupeten Bekasi.

Pendaftaran mulai di buka sejak Senin (10/10) di Toko Viking Original Marchandise (VOM), Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Koordinator tur Bekasi, Agus Rahmat, mengatakan pihaknya menyiapkan tiga bus bagi Bobotoh yang ingin bertolak menuju Bekasi.

“Kita siapkan tiga bus untuk tur Bekasi, hari ini mulai dibuka. Tapi kita tidak menjual tiket nya saja,” ujar Gusdul sapaan akrabnya.

Untuk biaya pendaftaran, VPC mematok biaya sebesar Rp 160 ribu. Itu sudah termasuk biaya bus dan tiket masuk stadion.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan