oleh

Apresiasi Kebangkitan Syarikat Islam

bandungekspres.co.id, SOREANG – Bupati Bandung H. Dadang M. Naser SH SIp MIp mengapresiasi kebangkitan Syarikat Islam (SI)  di Kabupaten Bandung menyikapi adanya belum bersinergi kedua kubu dalam SI sendiri. Hal tesebut disampaikan Dadang saat Acara Pembukaan Musyawarah Cabang Syarikat Islam Kabupaten Bandung di Gedung Ormas, Minggu (9/10).

Dadang mengungkapkan, musyawarah yang dilakukan diharapkan bisa mempersatukan dua kubu dalam SI Kabupaten Bandung. Selain itu, juga untuk meningkatkan kualitas ekonomi dan membangun kader-kader yang berkualitas.

Baca Juga:  Film Horor Baru, "Musyrik", Bertemakan Pesugihan

”Hari ini musyawarah besar dilakukan untuk mempersatukan dua kubu syarikat Islam yang saat ini belum bersinergi. Selanjutnya, Syarikat Islam akan diarahkan untuk meningkatkan kualitas ekonomi terutama pergerakan membentuk kader-kader politik yang bekualitas,” ujar Dadang.

Bersamaan dengan itu, Bupati Dadang Naser berpesan agar hasil musyawarah ini bisa memperkokoh kesatuan umat, peningkatan kualitas keimanan serta mampu menumbuhkan kekuatan sumber daya ekonomi untuk kesejahteraan bersama. Dia menyambut baik rekonsiliasi ini dan berharap SI dapat bergerak hingga ke desa-desa di Kabupaten Bandung.

Baca Juga:  Berburu Malam Lailatul Qadr Dengan I’tikaf di Masjid Al-Lathiif Bandung

”Saya berharap hasil musyawarah hari ini bisa menyatukan kekompakan umat, tingkatkan keimanan, mendukung aktivitas perekonomian untuk peningkatan kesejahteraan, menjaga kualitas umat di desa, sabilulungan jaga lembur. Selain itu, diharapkan bisa menjaga umat dari aliran sesat dan pemurtadan. Ini agar di Kabupaten Bandung tidak ada yang terlibat dengan aliran sesat,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga