oleh

Pintu untuk Balo Belum Tertutup

bandungekspres.co.id, ROMA – Sejak Piala Dunia Brasil 2014, nama Mario Balotelli sudah tidak lagi menjadi bagian dari timnas Italia. Namun, pintu untuk striker bengal berjuluk Super Mario tersebut di Piala Dunia Rusia 2018 masih belum tertutup.

Sebab, performanya yang bagus bersama Nice di Ligue 1 mulai mendapat perhatian dari allenatore Italia, Giampiero Ventura.

Sejak bergabung dengan Nice di detik-detik akhir penutupan bursa transfer musim panas, Balotelli tidak hanya membawa Nice ke puncak sementara Ligue 1. Namun juga mencetak enam gol dari lima pertandingan di semua ajang.

Baca Juga:  Buang Sampah ke Legok Nangka, Rp 35 Miliar Digelontorkan Pemda KBB

Statistik golnya setengah lebih banyak daripada ketika Balotelli dipinjamkan oleh Liverpool ke AC Milan musim lalu.

Hal inilah yang kemudian membuat Ventura mengamatinya dengan lebih seksama. Ventura menuturkan, secara kemampuan sebenarnya Balo adalah striker yang sangat bagus. Tidak hanya kuat dalam berduel dengan lawan, dia juga piawai melakukan eksekusi tendangan bebas.

”Yang menjadi masalah adalah ’sisanya’,” kata Ventura seperti diberitakan oleh Goal. Dikenal sebagai sosok yang tidak bisa diatur, Balo hampir selalu menemui resistensi di klub tempatnya bernaung dulu.

Baca Juga:  Tetap Olahraga Meskipun Sedang Puasa, Ini Waktu Terbaiknya

Di Manchester City, dia pernah bersitegang dengan Roberto Mancini. Kemudian di Inter Milan Jose Mourinho tak henti-hentinya harus mengelus dada karena ulahnya tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga