I Putu Gede Dipanggil Timnas

bandungekspres.co.id – ALFRED Riedl telah mengumumkan nama-nama yang dipanggil untuk laga ujicoba dengan Vietnam. I Putu Gede sempat tak percaya dengan kabar tersebut sampai dia akhirnya dapat konfirmasi.

Ada 26 nama yang dipanggil Alfred Riedl untuk laga ujicoba menghadapi Vietnam. Dari Bhayangkara FC ada dua nama yang masuk, mereka adalah I Putu Gede Juni Antara dan Evan Dimas Darmono.

Pada awalnya, I Putu Gede sempat tak percaya kalau kesempatan main menghadapi Vietnam bakal datang. Dia baru yakin panggilan itu benar setelah dapat konfirmasi dari manajemen Bhayangkara FC.

”Saya merasa senang dan bangga dipercaya untuk memperkuat timnas, “ Kata I Putu Gede Juni Antara pada detikcom dipinggir lapangan GOR Delta Sidoarjo, usai menjalani sesi latihan, Rabu (05/10).

”Saya mendapat kabar pertama masuk dalam daftar timnas itu dari Evan Dimas pada saat pulang dari Palembang. Tapi saya kurang yakin karena belum ada pemberitahuan secara resmi,” lanjut dia.

I Putu Gede tidak dipanggil masuk timnas saat laga ujicoba menghadapi Malaysia, September lalu. Kesempatan membela ‘Skuat Garuda’ meski cuma pada pertandingan uji coba akan dia manfaatkan sebaik mungkin untuk memberi kontribusi terbaik.

”Setelah ada kabar resmi, perasaannya senang bercampur bangga. Kemudian saya langsung memberi kabar keluarga. Mendapat kesempatan menjadi pemain timnas itu harapan semua pemain, kesempatan tersebut adalah impian pemain,” jelas mantan penggawa Timnas U-19 dan U-23 itu. (dtk/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan