oleh

TNI Dukung Bandung Masagi

bandungekspres.co.id, REGOL – Pemerintah Kota Bandung menjalin kerja sama dengan Sekolah Staf dan Komando Tentara Nasional Indonesia (Sesko TNI) untuk dukungan sumber daya manusia dalam mewujudkan pendidikan karakter di Kota Bandung. Bertempat di SMAN 8 Bandung, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan Direktur Kerja Sama Akademik Sesko TNI Didied Pramudito disaksikan Komandan Sesko TNI Agus Sutomo menandatangani kesepakatan kerja sama tersebut.

Baca Juga:  Didukung Pemodal Kanada, Empat Desa Calon Lokasi Bukit Algoritma Sukabumi

Penandatanganan dilakukan usai pelaksanaan upacara bendera bersama seluruh warga sekolah dalam rangka peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Dalam upacara tersebut, Agus Sutomo bertindak selaku pembina upacara.

Kerja sama dengan Sesko TNI dilakukan dalam rangka mendukung pendidikan karakter Bandung Masagi. Dengan kerja sama itu, TNI menjadi narasumber salah satu elemen Bandung Masagi, yakni pendidikan bela negara dengan menjadi pembina upacara di sekolah, mulai dari jenjang SMP dan SMA. ”Hari ini kita mulai salah stau program bela negara, yaitu para perwira tinggi melati tiga, kolonel, yang sedang sekolah di Sesko TNI tiap Senin jam 7 bergilir menjadi pembina upacara di SMP dan SMA se-Kota Bandung,” kata pria yang akrab disapa Emil ini, saat ditemui di Pendopo Kota Bandung, kemarin (4/10).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga