Menuju Cirebon Kota RAMAH

bandungekspres.co.id – WALI Kota Cirebon Drs Nasrudin Azis SH berkomitmen terus meningkatkan pembangunan di Kota Cirebon. Mulai dari pembangunan infrastruktur, hingga pembangunan sumber daya manusia (SDM) melalui reformasi birokrasi.

Drs Nasrudin Azis SH Wali Kota Cirebon
Drs Nasrudin Azis SH
Wali Kota Cirebon

Bahkan, sebagai bentuk keseriusan membangun kota, akhir tahun ini dibangun proyek fenomenal, berupa Gedung Sekretariat Daerah (Setda) di kompleks Balai Kota Cirebon. Bangunan yang dibangun 8 lantai itu menelan anggaran sekitar Rp 89 miliar. Proyek yang dilaksanakan multiyears ini akan selesai akhir tahun 2017.

Gedung 8 lantai ini bagian dari program pemkot untuk bisa terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Gedung ini akan menjadi simbol bagi Pemkot Cirebon dalam mengelola tata pemerintahan. Tidak hanya itu, program ’Sapa Warga’ tetap menjadi program andalan kepemimpinan Wali Kota Nasrudin Azis.

Selama program ’Sapa Warga’ berlangsung, Pemkot Cirebon memberikan bantuan kepada warga, termasuk kendaraan roda tiga pengangkut sampah. Selain itu, tentu masih banyak program lainnya yang akan dituntaskan guna mewujudkan Cirebon Kota RAMAH (Religius, Aman, Aspiratif, Maju, dan Hijau) di tahun 2018. (abd/rdc)

Tinggalkan Balasan