Sergio Berambisi Bikin Gol Cepat

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Sergio van Djik kembali mencetak gol setelah paceklik di tiga laga. Dia pun berharap gol tersebut dapat meningkatkan kepercayaan dirinya dan Persib Bandung.

Gol ke gawang Persiba Balikpapan lalu kini dijadikannya tambahan motivasi dan kepercayaan dirinya untuk menghadapi pertandingan lanjutan TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo. Terutama laga melawan melawan Madura United.

”Menang adalah hal penting buat tim ini karena dua pertandingan sebelumnya kita kalah. Mudah-mudahan setelah menang kita punya kepercayaan diri naik lagi,” kata pemain yang total sudah mencetak empat gol selama pagelaran TSC 2016 tersebut.

Untuk diketahui, Sergio sempat mandul di tiga laga dan pundi-pundi golnya terhenti di laga melawan PS. TNI di mana saat itu dia mencetak brace (dua gol dalam satu pertandingan, Red).

Dia mengaku senang dengan pertandingan melawan Persiba. Sebab menurutnya, timnya sudah jauh lebih solid dibandingkan sebelumnya, termasuk distribusi bola ke kotak penalti lawan yang semakin mempermudahnya dalam usaha mencetak gol.

”Ada peluang yang harus saya cetak gol tapi itulah sepakbola tidak semua masuk. Tapi, yang penting melihat hal-hal yang positif karena saya dan tim mau kita naik di klasemen,” ungkapnya. (bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan